Question & Answer
Q: Berapa Nomor Customer Service ?
A: Nomor Customer Service hanya bisa di hubungi melalui Whatsapp dan ada 2 Nomor Customer Service Wilayah Jabodetabek dapat di hubungi di 08111782938 dan luar Jabodetabek di 081289242526
Q : Apakah bisa service selain merek Selis ?
A : Mohon maaf untuk saat ini kita hanya memprioritaskan service merk Selis.
Q : Apakah Selis buatan Indonesia ?
A : Iya, Buatan Indonesia, pabrik berlokasi di Cikupa, Tangerang
Q : Berapa lama hari pengiriman yang dilakukan setelah melakukan pembelian di Showroom Selis maupun di toko resmi online Selis ?
A : Paling lama pengiriman 7 hari jam kerja
Q : Apakah Pengiriman Selis dikenakan Biaya ?
A : Tidak dikenakan biaya pengiriman wilayah Jabodetabek. Pengiriman Luar Jabodetabek dikenakan ongkos kirim. Biaya Ongkos kirim harus di cek berdasarkan lokasi pembeli.
Q : Bagaimana solusi jika produk Selis yang sudah discontinued mau di service ? jika sparepart tidak tersedia ?
A : Untuk unit SELIS yang sudah discontinue, SELIS akan tetap menjamin ketersediaan suku cadang yang mempengaruhi fungsi dari unit kendaraan tersebut
Q: Apakah Selis mempunyai garansi ?
A: Garansi di bagi menjadi 2 macam yaitu : Garansi unit baru & Garansi unit baru tapi discountiued
Q : Apa saja Garansi unit baru ?
A : Garansi
1. 5 Tahun Kerangka
2. 1 Tahun Dinamo
3. 3 Bulan Charger & Controller
4. 6 Bulan Baterai
Ketentuan :
* Garansi mulai berlaku pada saat tanggal pembelian di invoice
* Garansi hanya berlaku bila ada kesalahan dari produksi
Q : Apa saja Garansi unit baru tapi discountiued ?
A : Garansi
1. 1 Bulan Kerangka
2. 1 Bulan Dinamo
3. 1 Bulan Charger & Controller
4. 1 Bulan Baterai
Ketentuan :
* Garansi mulai berlaku pada saat tanggal pembelian di invoice
* Garansi hanya berlaku bila ada kesalahan dari produksi
Q: Apakah Selis mempunyai garansi ?
A: Garansi di bagi menjadi 2 macam yaitu : Garansi unit baru & Garansi unit baru tapi discountiued
Q : Bagaimana cara penggunaan sepeda listrik ?
A : Cara penggunaan sepeda listrik dapat dilakukan putar rumah kunci untuk mengaktifkan, lalu bisa putar tuas gas dan juga bisa di gowes ( selama di gowes tidak bisa melakukan isi daya baterai ). Dan untuk tipe Selis 101 harus di gowes 3 putaran untuk mengaktifkan tuas gas nya.
Q : Bagaimana cara penggunaan motor listrik ?
A : Cara penggunaan motor listrik dapat dilakukan putar rumah kunci untuk mengaktifkan ( jika ada mode parkir pada motor listriknya, bisa di tekan tombol parkir 1 kali untuk mengaktifkan tuas gas nya )
Q : Bagaimana cara pengecasaan baterai selis ?
A : Sistem charger selis dapat di charge selama 4- 6 jam ( tergantung penggunaan ) dan dilakukan dengan memasukan colokan charger ke dalam battery selis, lalu masukan colokan battery ke aliran listrik rumah.
Q : Bagaimana mengetahui jika charger sudah terisi penuh ?
A : Jika charger sudah terisi penuh akan ada tanda indikator menunjukan berwarna hijau
Q : Apakah baterai Selis dapat di angkat ?
A : Baterai Selis dapat di angkat tetapi hanya tipe tertentu
Q : bagaimana cara merawat baterai ?
A : Tips agar baterai anda awet & tidak cepat rusak :
- Segera lakukan pengisian baterai sebelum baterai SELIS Anda kosong
- Segera lakukan pengisian baterai setelah Anda menggunakan SELIS
- Sedikit digunakan lalu dilakukan pengisian lebih baik dari pada menunggu baterai kosong
- Lakukan pengisian baterai hinga penuh & cabut soket baterai atau matikan MCB saat SELIS hendak disimpan
- Lakukan pengisian baterai berkala 1-2 minggu sekali saat SELIS dalam penyimpanan
Q : Tipe baterai selis apa saja dan bisa betahan berapa lama ?
A : Baterai selis ada 2 model tergantung tipe sepedanya & dapat bertahan 2 -3 tahun( tergantung perawatan pengguna ), yaitu : Tipe Lithium dan tipe Lead Aci
Q : Beli Selis ada dimana saja ?
A : Bisa melakukan pemesanan online maupun offline ( Showroom )
Q; Pembelian online dimana ?
A: Bisa melakukan pemesanan di Marketplace atau di website tokoselis.com
Q: Pembelian offline ( Showroom ) Dimana ?
A: Showroom Selis bisa lihat di link berikut : SHOWROOM
Q : Apakah pembelian Selis terdapat di Modern market ?
A : Pembelian selis juga terdapat di modern store Transmart, Lotte Grosir, Lulumart, Gramdia, Hypermart & Aeon Mall
Q: Bisa melakukan cicilan dimana saja ?
A : Bagi yang tertarik produk SELIS bisa melakukan cicilan di berbagai platform seperti Marketplace ( Tokopedia/Shopee/Lazada/Blibli/Bukalapak/Akulaku )
Q : Apa persyaratan dalam mengajukan cicilan melalui leasing di Showroom ?
A : Dapat diajukan langsung mengunjungi showroom lalu menyertakan foto copy KTP, Foto Copy KK, Foto Copy Sim. ( Lebih baik Whatsapp/Telpon dulu showroom yang akan di kunjungi untuk prihal fasilitas cicilan )
Q: Bagaimana cara cicilan tanpa kartu kredit melalui Website Resmi Tokoselis ?
A: Bisa melakukan pemesanan di website tokoselis.com di metode pembayaran ada tersedia Indodana, Kredivo, dan Akulaku
Facebook : Selis Indonesia
Instagram : Selis Indonesia Official
Youtube : Selis Indonesia
Linkedin : Selis Indonesia
TikTok : Selis Indonesia Official
Twitter : Selis Indonesia