You are currently viewing Sepeda Listrik dan Motor Listrik Selis Bergaransi dan Free Service

Sepeda Listrik dan Motor Listrik Selis Bergaransi dan Free Service

Motor listrik dan sepeda listrik mendapatkan perhatian akhir-akhir ini karena manfaatnya terhadap lingkungan dan juga kehematannya. Akan tetapi, kendaraan ini termasuk baru di kalangan masyrakat. Tidak heran masih ada yang mempertanyakan garansi dan ketahanannya.

 

Selis merupakan produsen dan distributor kendaraan listrik sejak 2011. Selis memiliki banyak jaringan yang tersebar di Indonesia, baik online maupun offline. Kamu bisa datang ke Selis Center yang melayani penjualan unit, penjualan sparepart, dan juga service. Kamu juga bisa memanfaatkan home service yang akan ditangani oleh teknisi khusus dari Selis.

 

 

Garansi

Ada pun garansi motor listrik dengan baterai Lithium, yaitu E-Max Lithium dan Agats Lithium adalah sebagai berikut.

  • Baterai: 24 bulan
  • Dinamo: 12 bulan
  • Controller: 3 bulan
  • Charger: 3 bulan

Ada pun garansi motor listrik dan sepeda listrik Selis lainnya adalah sebagai berikut.

  • Baterai: 6 bulan
  • Dinamo: 12 bulan
  • Controller: 3 bulan
  • Charger: 3 bulan

 

 

Diskon Sparepart

Tidak hanya memberikan diskon besar-besaran untuk pembelian unit sepeda listrik, Selis juga memberikan diskon pembelian baterai jika ternyata kendala dengan baterai sepeda listrik. Dalam satu rangka baterai sepeda listrik terdapat beberapa buah baterai. Jika salah satu baterainya bermasalah maka sepeda listrik juga akan bermasalah.

 

Teknisi Selis tentunya bisa mengecek mana baterai yang bermasalah. Pengguna Selis bisa mendapatkan diskon 10% untuk pembelian baterai untuk mengganti baterai yang rusak. Selis juga tentunya membantu kamu memasangkan baterai. Tenang, penanganan masalah sepeda listrik kamu ditangani langsung oleh Customer Service yang terpusat sehingga kamu pasti akan mendapatkan penanganan yang terjamin dari teknisi khusus Selis.

 

 

Free Service 3 Bulan

Setiap pembelian unit Selis Murai, Butterfly Trike, Kid Scooter, dan Neo Scootic kamu akan mendapatkan garansi 3 bulan service dan penggantian sparepart. Kamu juga akan mendapatkan gratis biaya kunjungan selama 1 bulan pertama dari pembelian.

 

Garansi 3 bulan spartpart berlaku jika kendala pada unit desebabkan oleh cacat produksi sehingga harus mengganti sparepart. Garansi ini tidak berlaku jika kerusakan diakibatkan oleh kelalaian oleh pengguna, Sahabat Selis….

 

 

Free Service 6 Bulan

Setiap pembelian unit Selis Mandalika, Butterfly Trike, Murai, dan New Robin dengan Spektra dari FIF Group kamu akan mendapatkan garansi 3 bulan service dan penggantian sparepart. Kamu juga akan mendapatkan gratis biaya kunjungan selama 1 bulan pertama dari pembelian.

 

Garansi 3 bulan spartpart berlaku jika kendala pada unit desebabkan oleh cacat produksi sehingga harus mengganti sparepart. Garansi ini tidak berlaku jika kerusakan diakibatkan oleh kelalaian oleh pengguna, Sahabat Selis….

 

 

Perawatannya pun mudah. Sahabat Selis perlu perhatikan beberapa hal sebagai berikut.

  • Charge sebelum baterai habis menggunakan charger dari Selis
  • Charge minimal dua minggu sekali
  • Perhatikan durasi maksimal charge di buku panduan
  • Hindari tekanan air yang tinggi

 

 

Kalau kamu memiliki pertanyaan atau kendala mengenai kendaraan listrik, kamu bisa menghubungi Dokter Selis. Layanan ini memang ditujukan untuk kamu jika memiliki kendala pada motor listrik. 

Hotline:

(021) 2938 2938

Hanya WhatsApp:

0811-1782-938 – Jabodetabek

0812-8924-2526 – Luar Jabodetabek